Gemerlap Dunia Malamnya Pattaya Di Thailand

Pattaya di Thailand mungkin sudah terdengar akrab di telinga siapa saja yang gemar menikmati indahnya dunia malam. Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa Pattaya di Thailand adalah pusatnya wisata prostitusi yang marak. Meskipun berbagai upaya razia sudah dilakukan, tapi tidak berhasil mengatasi masalah yang satu ini. Ada juga yang menyebutkan Pattaya di Thailand sebagai Happy Zone atau tempat bersenang-senang menikmati dunia malam.

Ibu Kotanya Seks Dan Cinta


Memang tidak salah jika menyebut Pattaya di Thailand sebagai happy zone karena di sini memang menjaadi tempat yang menyuguhkan seks dan cinta kepada para pelanggan yang datang. Baik itu dari kancah lokal maupun yang berasal dari luar negeri. Namun, seiring perjalanan waktu, Pemerintah Thailand akan berupaya untuk mengembalikan citra dunia pariwisata di Thailand sehingga tidak terdengar seperti yang dikatakan saat ini.

Apichai Krobpetch, salah seorang Kepala Polisi Pattaya membenarkan adanya hal tersebut. Baginya ini adalah sebuah proyek pionir yang diharapkan mampu mengorganisir tujuan wisaata. Serta dia berharap agar Pattaya di Thailand lebih menjadi tempat wisata yang mengunggulkan kualitas didalamnya, khususnya penghapusan dalam sektor prostitusi yang kian marak itu sendiri.

Industri Yang Sudah Mengakar Sejak Lama


Pattaya di Thailand memang menjadi sebuah industri yang telah mengakar sejak lama. Meski belakangan Pemerintah di negara tersebut sudah berusaha untuk memberantas prostitusi, nyatanya ini memang tidak mudah. Hal ini dikarenakan citra Pattaya di Thailand yang mana menjaring banyak para wisatawan hidung belang. Dari sini banyak sekali turis asal China yang berkunjung ke China setiap tahunnya untuk mendapatkan hiburan tersebut.

Di sisi lain, ini juga bagaikan pedang bermata dua. Kenapa? Karena industri yang satu ini merupakan sebuah opsi yang vital bagi perekonomian warga setempat. Tapi supaya bisa menyelamatkan wajah bangsa, Pemerintah pun berupaya semaksimal mungkin untuk praktek tersebut agar bisa dihapuskan di masa mendatang pastinya.

Profesi PSK Menjanjikan Upah Menggiurkan


Menurut data dari UNAIDS yang tercatat pada tahun 2014, ada sebanyak 120.000 PSK di Thailand. Yang terbanyak tentu saja adalah di Bangkok atau Pattaya. Dari sini memang banyak faktor yang menjadikan orang-orang di sana lebih memilih menjadi PSK di Pattaya. Karena gaji UMR di sana terbilang cukup rendah, yaitu hanya 305 baht saja atau setara dengan IDR 118 Ribu per hari. Tentu ini masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan lainnya yang ada didalamnya.

Para wanita pun akhirnya lebh memilih berprofesi di dunia prostitusi melihat begitu banyaknya pendapatan yang bisa mereka raup dari sana. Selain itu, kebanyakan yang menjadi PSK Pattaya di Thailand adalah mereka yang berasal dari pedesaan.