banner

Kencan Dengan PSK Hanya Dengan RP 2 Juta

Table of Contents

Kencan Dengan PSK Hanya Dengan RP 2 Juta

Praktik prostitusi online memanfaatkan aplikasi Kencan Online ’ MiCHat’ untuk menggaet para pria hidung belang. Dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat, aplikasi kencan online ini malah disalah gunakan oleh beberapa orang, pada awalnya tujuan pembuatan aplikasi kencan online ini bertujuan untuk memudahkan orang untuk bertemu jodohnya ataupun hanya untuk berkenalan dan membuat orang-orang dapat berteman hanya dengan menggunakan aplikasi kencan online di smartphone sehingga sangatlah praktis.

Aplikasi kencan online tersebut dilengkapi oleh fitur yang sangat menarik, dengan fitur”pengguna di sekitar” yang bisa digunakan dengan jarak hingga 1 kilometer. Dengan menggunakan fitur yang tersedia di aplikasi kencan online ini, para pengguna dengan mudah melihat siapa yang ingin disapa dan bisa melihat beberapa orang yang sedang aktif menggunakan aplikasi kencan online tersebut.

Tentunya dengan semua kemudahan ini para PSK atau pekerja seks komersial menemukan titik terang untuk melakukan praktik usahanya.
Dengan kemudahan mengakses aplikasi kencan online ini dipergunakan lah untuk praktik prostitusi online dengan menggunakan aplikasi berkirim pesan ini. Pernah digunakan oleh salah seorang warga yang berdomisili di Tanjung Selor, Bulungan, Indonesia. Pria ini yang enggan disebutkan namanya mengaku dan berbagi kisah kepada media. Mengaku pernah mengajak kencan salah satu seorang wanita yang mempunyai akun di aplikasi kencan online “Michat”.

“Saya pernah pesan sekali untuk ditemani tidur. Waktu itu umurnya masih 18 tahunan-lah,” ujarnya kepada Media.

Untuk tarif kencan nya pun beragam, pria ini menyebutkan harga dibuka dengan harga terendah Rp 500rb hingga Rp.2 juta. Untuk fasilitas yang didapatkan nya pun tentu berbeda.

“Kalau yang harga Rp 500 ribuan biasanya itu belum sama tempat. Tapi kalau sudah di atas Rp 1 juta, itu sudah dengan hotel,” ungkapnya.

Dengan kisaran harga tersebut, sudah mendapatkan service yang lengkap, yang menjadi pembeda hanyalah fasilitas tempat dan beberapa PSK yang memasang variasi harganya. Akan tetapi ada beberapa PSK yang sudah mempunyai standar tempat untuk melakukan kencan ini. Sehingga jika Anda menemukan variasi harga pada beberapa psk ini, berarti mereka sudah mentukan standar mereka.

Namun, dia mengingatkan agar lebih berhati-hati memesan wanita yang akan diajak kencan menggunakan MiChat. Karena menurutnya, tidak sedikit akun-akun yang berkedok penipuan. Salah satunya, dengan meminta uang ditransfer terlebih dahulu.
Namun, dia mengingatkan agar lebih berhati-hati memesan wanita yang akan diajak kencan menggunakan MiChat. Karena menurutnya, tidak sedikit akun-akun yang berkedok penipuan. Salah satunya, dengan meminta uang ditransfer terlebih dahulu.

“Kalau sudah minta transfer duluan biasanya menipu itu. Kalau yang benar biasanya ketemu langsung bayar di tempat,” ujarnya.

“Kalau wanita yang bisa diajak tidur itu memiliki kode BO (booking order). Jadi kalau sudah tercantum kode BO, itu berarti kita bisa chat dan menanyakan harga,” bebernya. Hal senada disampaikan Mr X. Menurut pria yang juga pengguna MiChat itu, untuk mendapatkan wanita yang bisa diajak kencan, tidak hanya langsung ke pengguna yang menawarkan jasa melalui MiChat. Namun, ada juga yang harus melalui muncikari.

“Dulu kalau awal-awal kita bisa langsung ketemu dengan wanitanya. Tapi sekarang lewat perantara seperti muncikari,” ujar pria yang juga enggan namanya ditulis ini.

Apa itu Open BO

Apa itu Open BO

Open BO, kepanjangan dari booking out. Ini artinya pelaku menawarkan diri, bisa dibawa untuk memberikan layanan seksual.

Open BO untuk memberikan kode, bahwa pelaku tidak punya tempat untuk memberikan layanan seksual. Karena itu klien bisa membawa ke tempat yang dimau klien.

Kasus seperti ini tentunya kalian sudah sering melihat ataupun mendengar. Dimasa sekarang para pelaku Open BO dapat memasarkan praktik ini dengan mudah hanya dengan memasarkan dengan media social dan beberapa aplikasi kencan online yang mendukung untuk mencari pasarnya masing-masing.

Tentunya dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat praktek prostitusi bakalan susah banget dihapuskan dari negara ini. Bisnis ini udah menjamur di mana-mana dan merambah bahkan ke remaja dan anak-anak. Mau bisnis besar kayak Dolly dan Alexis ditutup pun, sekarang di mana aja bisa.

Apalagi keterbukaan informasi secara online lebih mendekatkan pelanggan dan penyedia jasa. Banyak yang terang-teragan memposting jasanya di media sosial gengs. Mereka yang menyediakan jasa prostitusi menggunakan istilah-istilah tertentu atau akun-akun palsu. Terus pas transaksi juga ada istilah-istilah khusus yang jamak digunakan.

Apa itu Open BO -1

Pertama ada hashtag yang digunakan, biasanya pakai Twitter nih gengs. Ada akun yang pakai hashtag #OPENBO #VCS #Chatsex. Nah berarti akun tersebut menyediakan jasa prostitusi. Jika anda mencari di aplikasi kencan online, para pelaku Open Bo ini biasanya dan mayoritas menyalakan dan menggunakan fitur “pengguna di sekitar” dan menuliskan bio seperti “Open BO” dan tentunya dengan mencantumkan tarif untuk “bermain” Bersama nya.

Kedua ada Open BO atau Open Booking. Sistemnya, tetep DP dulu terus booking. Nah, habis itu baru menentukan mau bertemu di mana. Soalya penyedia jasa ini bakalan ngasih slot dan tarif. Misalnya di hari apa dan jam berapa. Tentunya untuk masalah tempat beberapa pelaku menyantumkan syarat atau standar fasilitas yang harus di penuhi untuk bisa “bermain”.

Soalnya kan satu orang bisa melayani beberapa orang sekaligus dalam satu hari gengs. Jadi tinggal kebagian slot kapan. Terus soal biaya juga bakalan beda-beda. tergantung orangnya dan jenis service.

Ada juga istilah RR atau Rate and Rules. Rate itu menjelaskan tentang Tinggi badan, Berat badan hingga size. sedang kan Rules adalah peraturan main. Misal No CIM (Cum in Mounth) No BDSM (Bondage Discipline Sadism and Masochism) dan lainnya.

Rate juga bakalan bergantung pada durasi main. Ada istilah LT yaitu Long Time: Durasi Lama biasanya sekitar 12 Jam hingga seharian. ada ST yaitu Short Time: Biasanya 2–6Jam. Penentuan durasi ini tergantung sama penyedia jasa.

Pokoknya gak ada tarif pokok atau tarif nasional Kemungkinan istilah Open BO berawal dari twitter lalu menjalar ke sosmed lain. Biasanya yang paling banyak sosmed yang ada fitur radius lokasi.

Prostitusi online ini juga kerap dimanfaatkan sama para scammer. Biasanya minta transfer uang muka dari client tapi setelah ditransfer tiba-tiba server hilang begitu aja.

Beberapa Istilah Pada Prostitusi Online

Beberapa Istilah Pada Prostitusi Online

Open Member

Open member biasa lazim digunakan untuk pelaku prostitusi online, untuk mendapatkan uang dari foto bugil.
Pelaku akan memasang tarif tententu, dengan imbalan beberapa file foto bugil.
Tidak hanya foto, kadang juga video adegan panas, seperti masturbasi.

Live Show

Pada tahapan yang lebih profesional, open member diisi dengan live show atau pertunjukan langsung.

Biasanya pelaku akan melakukan panggilan video, tanpa mengenakan busana. Sementara klien harus membayar sejumlah uang, sebelum ada kesepatan video call. Agar bisa langsung dipantau banyak klien, pelaku menggunakan aplikasi grup video call. Biasa dilakukan di beberapa platorm untuk live, seperti ‘bigo live’ , ‘nimo’ dan beberapa platform lainnya

Expo/Include

Expo atau include biasanya digunakan untuk pelaku prostitusi online, yang menginap di sebuah hotel.

Include di sini diartikan, jasa yang ditawarkan sudah termasuk dengan ruangan. Pelaku akan memberikan layanan seksual kepada klien di hotel tempatnya menginap. Dengan begitu klien tidak perlu repot mencari hotel untuk mendapatkan layanan seksual.

Pada masa ini, PSK dapat menggunakan teknologi yang sangat membantu untuk mencari pasarnya, contohnya Di aplikasi MiChat, wanita yang bekerja sebagai PSK secara terang-terangan memajang foto profil yang menggoda agar membuat lelaki hidung belang tertarik untuk memakainya sebagai pemuas nafsu. PSK tersebut memajang foto dirinya berpakaian seksi serta bergaya vulgar sehingga memancing birahi para lelaki hidung belang.

Banyak PSK online yang menggunakan aplikasi MiChat sebagai media protistusi selalu memakai foto palsu atau foto yang mirip dengan dirinya, agar identitas dirinya sebagi PSK tidak di ketahui oleh keluarga atau orang terdekat.

Dampak PSK Online

Dampak PSK Online

  • Mencari pelanggan bagi PSK online tidak terlalu sulit, hampir semua pekerja seks komersial hanya perlu memajang foto bahkan video diri mereka dengan menggunakan pakaian seksi di tambah dengan obrolan yang sedikit menggoda agar membuat calon konsumen tertarik dan ingin menggunakan jasa seks dari dirinya.

  • Komunikasi bagi PSK online adalah satu bagian yang penting untunk membuat calon konsumen tertarik, biasaya di mulain dengan kode BO. Kode ini biasanya sudah ditulias di profil PSK atau bahakan menjadi permulaan chat antara PSK dan calon konsumen. Berawal dari kode ini sehingga akan berlanjut ke percakapan untuk menentukan harga servis, cara servis dan tempat untuk pelayanan seks

Jadi dengan anda mengeluarkan uang sebesar 2 juta anda sudah dapat ‘kencan’ dengan para PSK online yang sudah tersebar di berbagai aplikasi kencan online. Akan tetapi tetap perhatikan aspek Kesehatan ya agar terhindar dari penyakit seksual menular. Cukup dengan membeli kondom anda sudah dapat mencegah penularan penyakit seksual. Lets have fun and stay safe!

Konten Terkait: